Untuk modul - modul terbagi atas:
1. Pengenalan Program Java 1
* Bab 1 Pengantar Pemrograman Komputer
* Bab 2 Pengenalan Bahasa Java
* Bab 3 Mengenali Lingkup Pemrograman Anda
* Bab 4 Dasar - Dasar Pemrograman
* Bab 5 Mendapat Input Dari Keyboard
* Bab 6 Struktur Kontrol
* Bab 7 Java Array
* Bab 8 Argumen Command Line
* Bab 9 Bekerja Dengan Java Class Library
* Bab 10 Penulisan Class
* Bab 11 Pewarisan, Polimorfisme, dan Interface
* Bab 12 Penanganan Pesan Exception
2. Pengenalan Program Java 2
* Bab 1 Review Konsep Dasar
* Bab 2 Exception & Assertion
* Bab 3 Teknik Pemrograman Lanjut
* Bab 4 Tour dari Package java.lang
* Bab 5 Aplikasi Berbasis Text
* Bab 6 Algoritma Sorting
* Bab 7 Abstract Windowing Toolkit dan Swing
* Bab 8 GUI Event Handling
* Bab 9 THREADS
* Bab 10 Jaringan
* Bab 11 Applet
* Bab 12 Stream IO Lanjut
* Bab 13 Pengenalan Generics
3. Pemrograman berbasis Java ME (Mobile)
* Bab 1 Pengembangan Aplikasi Mobile
* Bab 2 Memulai Pemrograman Mobile
* Bab 3 High Level User Interface
* Bab 4 Low Level User Interface
* Bab 5 Persistence
* Bab 6 Jaringan
* Bab 7 Security
* Bab 8 Web Services
* Bab 9 Optimisasi
* Bab 10 Optional Packages
* Bab 11 Topik - Topik Tambahan
4. Pemrograman berbasis Web (JAVA EE)
* Bab 1 Pengenalan Pemrograman Web
* Bab 2 Basic Servlets
* Bab 3 Advanced Servlets
* Bab 4 Dasar JSP
* Bab 5 SQL dan JDBC
* Bab 6 JSP Lanjutan
* Bab 7 Pengenalan MVC
* Bab 8 Advance PDF
* Bab 9 JSF
* Bab 10 Advance JSF
* Bab 11 Keamanan Web
* Bab 12 Development Tool
* Bab 14 Ajax
* Bab 15 Design Pattern
* Bab 16 App Case Study
5. Mobile Game
* Bab1 Class Timer
* Bab 2 Class Thread
* Bab 3 Multiedia API
* Bab 4 Class GameCanvas
* Bab 5 Sprite
* Bab 6 Layer manager
* Bab 7 Tiled Layer
6. Framework Technology
* Bab 1 Pengembangan Aplikasi Java dengan MVC
* Bab 2 Pemrograman MVC dengan WebWork-Struts2
* Bab 3 Teknologi Injection of Control dengan Spring
* Bab 4 Berkenalan dengan Hibernate sebagai solusi model pad
* Bab 6 Membangun Aplikasi Web CRUD dengan Cimande
7. Game Programming
* Bab 1 Pengenalan Game
* Bab 2 Collection & Thread
* Bab 3 Event Handling
* Bab 4 Efek Suara
* Bab 5 Grafik Vektor
* Bab 6 Grafik Bitmap
* Bab 7 Skala, Rotasi, dan Transalasi
* Bab 8 Sprite & Collision Detection
* Bab 9 Pemrogaman Socket
0 comments:
Posting Komentar